Home

Cara Berkenalan Ama Cewek Cakep


nih gue kasih tau cara ampuh silahkan coba sendiri khasiatnya 

Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk
membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa
takut dan intimidasi. Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah
ilusi, tapi bagi banyak cowok hal ini benarbenar mengganggu dan
membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan
cewek.

Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena
banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan
menarik. Bagaimana mungkin loe bisa bersikap normal dan wajar di
hadapan cewek cantik dan menarik kalau loe aja jarang sekali
berinteraksi dengan mereka. Tubuh loe, otak loe dan emosi loe belum
terbiasa dengan pressure yang timbul ketika loe berinteraksi dengan
wanita cantik dan menarik.

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan
intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi SEBANYAKBANYAKNYA
dengan cewek menarik!

Berinteraksi sebanyakbanyaknya dengan apa yang selama ini membuat
loe gugup. Trial and error. Dengan begitu loe akan tahu apa yang
harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Tapi apa yang harus loe lakukan kalau lingkungan loe sangat
kekurangan stok cewek menarik? Yah loe keluar dan KENALAN dengan
cewekcewek asing yang menarik! Dan itu yang akan gue sekarang.

Mungkin banyak yang berpikir, “Ah kalo cuma kenalan doang, gue
juga bisa.””

Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan loe dengan cewek
cewek menarik yang kemudian benarbenar lanjut jadi teman atau
malah lebih dari sekedar teman?

Sekarang coba bayangkan sebentar, loe adalah cewek cantik dan
menarik. Dalam hidup loe sudah puluhan cowok yang berusaha
mendekati loe. loe sudah tau kalau cowok mendekati loe hanya karena
ada maunya.

Dan ketika loe lagi asik ngopi di café menunggu seorang sahabat,
tibatiba ada seorang cowok asing yang entah darimana datang dan
menghampiri loe, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: “Hi,
sendirian aja? Boleh kenalan?â ” Dan loe akan berpikir, “Doh! Lo
liat gue sendirian masih aja nanya..â “

Sebagai cewek yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksi loe

ketika hal seperti itu terjadi? Tentu loe merasa bangga karena ada
cowok yang ingin berkenalan dengan loe, itu membuktikan loe memang
menarik.

Tapi apakah itu membuat loe jadi ingin berteman dengan mereka?
Terutama setelah loe tahu kalau dia tertarik pada loe dan loe jelas
tidak tertarik padanya?

Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.

Ketika berkenalan dengan cewek, ada 3 hal yang harus loe ingat
baikbaik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimatkalimat seperti, “Lagi sendiri?â “, “Hi, boleh kenalan.â “
dsb itu DILARANG KERAS loe pakai ketika berkenalan dengan cewek.

Kenapa?

Karena cewek cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang
seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan loe
ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat
poisisinya langsung berada di atas loe detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika loe mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung
menunjukkan wajah siapaloetibatibadatengmongapainsih.
Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa
terganggu.

Guys, itu wajar!

Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan
memasang wajah itu sebagai sikap defensenya yang paling awal. Loe
juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang
mendekati loe dan mengajak loe berbicara. Sangat normal.

Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju.
Hal itu tidak berarti apaapa. Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan cowokcowok ketika memulai
interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan. Kalau loe bukan
playboy sejati atau orang yang benarbenar gaul dan jago berbicara,
loe harus datang dengan skenario yang sudah loe siapkan.

Kedengarannya bodoh ketika loe harus berbicara dengan orang
memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, gw tahu ada
banyak orang yang menentang ide ini.

Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU loe!

Ingat, selama ini loe selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara
apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau loe
tahu cara yang lama tidak berhasil, maka loe harus rubah cara loe.

Ketika loe datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, loe
akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena loe tahu loe yang
akan memegang jalannya pembicaraan. loe tahu responrespon seperti
apa yang akan loe dapatkan. loe tahu apa yang harus loe katakan dan
apa yang harus loe lakukan. Semuanya sudah loe persiapkan!
Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar.
Yang tidak memakai kalimatkalimat membosankan yang sudah didengar
cewekcewek berkalikali. Persiapkan skenario untuk sebuah
PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN loe tertarik padanya.

Gue kasih tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi cewek!

Cewek suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, cowokcewek
dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario loe.

Salah satu contoh skenario:

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini cewek. Temen
gue kenalan sama cewek lewat Friendster dan mereka dah sering
telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak
ketemuan ceweknya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?â “

Sembilan puluh persen cewek akan menjawab dengan senang hati,
beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan loe
sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak
berhenti sampai di situ, loe juga harus mempersiapkan alur
berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan loe.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana
nih?â “

Dia menjawab, “Bla bla bla…”

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowok kenalan
lewat Friendster trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak…
lebih sering yang mana?â “

Dia menjawab lagi, “Bla bla bla…”

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian
sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima
menit. Loe tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang
akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada loe.

Kenapa?

Karena loe memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah loe sudah memiliki satu dua
bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi
selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting
lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat
body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk
mengetahui apakah loe gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya.
Semuanya itu ditangkap lewat body language loe.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

loe harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai loe
terlihat gugup. Tunjukkan bahwa loe adalah cowok GLOSSY yang
bernilai tinggi dan bukan cowok horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan cowok ketika berbicara dengan cewek
menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan
lakukan itu. loe harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan
loe tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai loe tertarik
gravitasinya sehingga membuat loe membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi loe, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s